Total Tayangan Halaman

Senin, 21 Juli 2014

kata kata sakit hati




Kata Kata Sakit Hati Menyentuh Hati
Advertisement

Perasaan sakit hati, pasti semua orang pernah mengalaminya. Kebanyakan mungkin sakit hati karena cinta dan sebagian besar adalah kalangan remaja. Entah itu karena ditinggal pergi oleh pacar, atau mungkin diputuskan secara sepihak, dan itulah yang menyebabkan seseorang sakit hati hingga galau tidak karuan. Kata Sakit Hati pun bisa timbul karena perasaan tersebut, mungkin bisa mencaci atau memang hanya mengungkapkan perasaan sakit yang memang tengah dirasakan.

Kata Kata Sakit Hati Menyentuh Hati

Kata Hati yang berkaitan dengan perasaan sakit hati, bisa datang tanpa harus dicari, itupun jika memang kita merasakan sakit hati yang berlebihan. Bagi sebagian orang itu merupakan Kata Menyentuh Hati yang memang cukup untuk membuat orang lain merasakan iba, atau bahkan bisa membuat orang yang memberikan rasa sakit hati itu menjadi tersadar dan meminta maaf. Itu mungkin yang memang diharapkan oleh seseorang yang sakit hati.
Semua orang tentu bisa membuat Kata Kata Hati yang berkaitan dengan perasaan patah hati. Namun, terkadang beberapa orang yang ingin mengungkapkan Kata Hati tentang patah hati tersebut membutuhkan sedikit inspirasi, karena perasaan galau yang membuat otak kadang tidak bisa berpikir. Bagi para pembaca yang mungkin saat ini tengah merasakan sakit hati, tenang saja karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang kumpulan Kata Sakit Hati yang memang bisa menyentuh hati para pembacanya , tanpa harus basa basi lagi, lebih baik langsung disimak Kata Kata Menyentuh Hati di bawah ini.
“Aku sadar bahwa hari itu adalah hari terakhir aku bersama denganmu. Terakhir aku melihat senyum indah di bibirmu, dan yang terakhir aku bisa mengatakan Aku Cinta Kamu”
“Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta”
“Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan”
“Mungkin kita tidak selalu percaya terhadap orang yang kita cintai, tapi kita bisa mencintai orang yang memang benar-benar kita percaya”
“Aku akan merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu”
“Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti”
“Hal yang paling sedih adalah ketika orang yang mendatangi kita berjalan menjauh, dan perasaan sedih akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah kaki saat ia pergi menjauh”
“Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak membutuhkan orang yang sempurna, karena kesempurnaan bisa didapat ketika saling memiliki”
“Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku”
“Kamu tidak akan tahu seberapa tulus orang akan mencintaimu, hingga nanti kamu melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi kekuranganmu”
“Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari”
“Cinta sejati tidak bertindak kasar, cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hati”
“Ketika kamu membenci seseorang maka kamu tengah membuat hidupmu semakin rumit”
“Cinta sejati adalah cinta yang tidak akan pernah dan tidak ingin mengatakan selamat tinggal”
“Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya maka hatimu akan hancur”
“Terkadang di hanya memberikan kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu”
“Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati”
“Tidak baik jika sesatu dilakukan secara berlebihan, begitupun dengan mencintai seseorang, jika berlebihan maka akan terasa sangat sakit jika dikecewakan”
“Cinta tidak dapat mengembalikan kamu padaku, namun aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”
Semua kumpulan Kata Kata Hati tentang perasaan rasa sakit hati tersebut kami dapat dari berbagai sumber dan telah kami kumpulkan menjadi beberapa. Ini kami buat untuk para pembaca semua yang mungkin ingin membuat Kata Menyentuh Hati yang mungkin ingin disampaikan kepada seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika orang yang baik komentarlah,tapi yang baik baik aja ya